Sabtu, 24 April 2010

Paket Ebook Web

Segera miliki situs / website pribadi Anda Sekarang juga melalui paket pembelajaran yang kami tawarkan!

Apakah Anda ingin memiliki situs / website pribadi ? Mudah saja. Miliki segera situs / website pribadi Anda melalui paket video tutorial ini. Kami menawarkan serendah mungkin.
Bacalah sejenak pemaparan tentang dasyatnya dunia internet dan cara berbisnis online via internet, dibawah ini!

Netter Yang Terhormat ... Tahukan Anda..?
dan maukah Anda saya beritahu RAHASIA dari orang-orang sukses yang kaya dengan berbisnis online ? jutaan orang mampu menghasilkan jutaan rupiah perminggu bahkan perhari. Dan ini kenyataan ada di dunia internet bukan omong kosong apalagi tipu daya.

"Jika Anda Bisa Mengetik Dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat Yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang Secara Melimpah Dari Internet - Hanya Jika Anda Tahu Rahasianya."

* Internet memberi kemudahan dalam memulai bisnis ONLINE. Percaya atau tidak, memulai bisnis internet (bisnis online) itu sangat mudah. Tentu saja, jika Anda terlebih dahulu memahami tahapan-tahapanya.
* Modal untuk memulai bisnis di internet relatif murah. Jika selama ini Anda terkendala oleh masalah modal dalam memulai bisnis, maka di bisnis internet masalah ini bukan lagi menjadi kendala.
* Anda bisa memiliki dan mengelola banyak bisnis di internet dalam waktu yang bersamaan. Inilah kehebatan internet dan inilah yang akan mempercepat Anda sukses menjadi pengusaha dengan memiliki banyak bisnis. Anda bagaikan mempunyai perusahaan bisnis. Modal kecil binis buaaanyak.
* Bisnis internet sangat luas dan tak terbatas. Luas bidang garapnya dan tak terbatas oleh sekat wilayah.Anda akan mendapatkan aneka peluang tersebut jika punya website.

JADILAH PENGELOLA WEBSITE YANG HANDAL DAN TRAMPIL!

Ciptakan Website Mesin Uang Anda Sendiri Dengan Income 100% Milik Anda. Anda bisa sekedar jual informasi, jual produk, jasa atau biro iklan.

Saya akan berikan paket berisi ribuan produk lengkap sangat berharga, yang bisa memberikan nilai lebih untuk uang saku Anda. Bila Anda membandingkannya baik secara materi maupun non-materi, saya yakin paket ini akan jauh.... lebih besar nilai dan harganya.

Manfaat yang Anda dapatkan dengan paket ini!

1. Beragam Video atau tutorial akan memandu Anda dalam membuat setiap halaman website dengan biaya super murah bahkan nyaris gratis. Andapun bisa menjadi ahli desainer yang profesonal dan mampu membuat situs untuk sendiri bahkan perusahaan besar dengan paket khusus.
2. Anda akan mendapatkan ilmu dan informasi sebanyak banyaknya tentang dunia internet, website dan bahkan pengoprasian beragam program komputer.
3. Anda bisa menjadi pengusaha pembuat website/ situs untuk orang lain, instansi, lembaga dan perusahaan. Sekedar informasi, biaya pembuatan website saat ini rata-rata untuk personal 1.5 juta s/d 2 jutaan. Bahkan sebagian layanan pembuat website menghitung lembar halaman dan banyaknya banner, dengan biaya perhalaman antara 300 s/d ribu 500ribu’an. Bagaimana jika 10, 20 atau ratusan halaman.
4. Jika tidak mau ahli design website, Anda bisa langsung pakai template otomatis.
5. Anda akan mudah mencari relasi, dan membangun kredibilitas dengan memiliki website bisnis online
6. Anda bisa menghemat uang Anda. Karena investasi yang Anda keluarkan sangat kecil Dan masih banyak manfaat lain yang akan Anda peroleh dengan paket ini


Paket ini dilengkapi beragam video tutorial, software serta ebook pilihan yang handal;

* Video Tutorial membangun website dengan prontpage dan Ms Word
* Video Tutorial membangun website dengan PHP & MySQL
* Video Tutorial membangun website CMS, Jomla dan Blog
* Video Tutorial membangun web via layanan gratisan seperti google & yahoo
* Video Tutorial mengenal dunia internet
* Video Tutorial design website Dreamweaver + adobe dan photoshop
* Video Tutorial membuat banner web dengan cepat dan mudah Ratusan software canggih, ebook pilihan, script dan template handal


Beragam Tutorial

Tutorial Belajar Internet, Ada 44 video tutorial yang terbagi dalam 8 bab pelajaran, mulai dari pengetahuan dasar internet, browsing, membuat email gratis berbasis web dan POP3 (di sini termasuk cara mendapatkan SMTP yang digunakan untuk mengirim email massal), cara download, chatting, sms, hingga layanan video streaming.

Tutorial Membangun Website Bisnis dengan PHP dan MySQL,
Tentang PHPTriad, Instalasi PHPTriad, Control Panel PHP, Database MySQL, Creating Database (setting), Copying Files (setting), Creating New Site (setting), Login (admin), Index.php (admin), Selamat datang (admin), Daftar kategori (admin), Tambah_kategori (admin), Edit_kategori (admin), Daftar produk (admin), Tambah produk (admin), Edit_produk (admin), Persiapan web (web), Home page (web), Daftar_produk (web), Produk detail (web), Tas_belanja (web), Checkout (web), Terimakasih (web), Testing the site (web), Dilengkapi dengan file belajar.

Tutorial 7 Jam Membuat Website dengan FrontPage 2003
Jam 1: Ada 4 video tutorial Jam 2: Ada 6 video tutorial
Jam 3: Ada 6 video tutorial Jam 4: Ada 5 video tutorial
Jam 5: Ada 7 video tutorial Jam 6: Ada 5 video tutorial
Jam 7: Ada 3 video tutorial Dilengkapi dengan file belajar

Tutorial Belajar Desain Website dengan Frontpage Web Designer Video
1:Membuat Header Website Video
2: Membuat Banner dengan Ulead Gif Animator Video
3: Menggunakan Swish Video
4: Membuat Content Website Video
5: Membuat Teks Berjalan/Marquee Video
6: Membuat Tombol Interaktif/Hover Button

Koleksi Beragam E-BOOK Pilihan

Anda merasa ingin lebih mantap dari sekedar melihat tutorial? E-book akan melangkapi semua itu. Tutorial memandu Anda secara praktek, e-book akan menjelaskan dan menambahkan pengetahuan tersebut secara detail. Kalau Anda membeli e-book ini dalam format buku cetak, pasti Anda akan mengeluarkan biaya ratusan ribu rupiah. Di sini Anda tidak perlu tambahan biaya lagi, semua sudah satu paket.

Ebook Cara Mudah Membuat Web Log, membantu Anda langkah demi langkah menjadi blogger sejati
Cara daftar ke Search Engine Dunia sebuah perusahaan nasional yang menawarkan jasa pendaftaran ke search engine sehingga situs anda terjamin akan dikenali di dunia internet.
Ebook Kursus Web Lengkap membagi ilmu yang lengkap pada anda tentang trik jitu membangun web, mulai dari mempelajari HTML Tutorial (Teknologi Internet, HTML Tutorial, XHTML Tutorial, CSS Tutorial), Browser Script Tutorial (JavaScript Tutorial dan VBScript Tutorial), dan Server Script Tutorial (ASP dan SQL Tutorial).
Ebook Link Search Engine Nasional dan Internasional, memuat daftar dan link langsung ke search engine nasional dan internasional. Ebook ini tinggal anda bawa ke warnet atau komputer anda terkoneksi ke internet, langsung klik maka search engine nasional dan internasional langsung terbuka.
Ebook Microsoft Front Page Help, membantu anda memahami Microsoft Front Page untuk mendesain web.
Ebook Tips and Trick FrontPage, bingung membaca dalam bahasa Inggris, tips dan trik ini menuntun anda mahir desain web menggunakan FrontPage dalam bahasa Indonesia
Ebook Panduan Membangun Blog, langkah demi langkah membuat blog yang sederhana, cocok bagi siapa saja, yang penting anda mengerti komputer dan internet. Anak SD pun pasti bisa.
Ebook Serba Gratis Dalam Membangun Website, memaparkan semua yang SERBA GRATIS dalam membangun website, mulai dari webhosting baik terbatas maupun tak terbatas bahkan tanpa iklan juga ada, email, counter, guestbook, dan masih banyak lagi. Tidak perlu beli buku lagi di ebook ini lengkap, kalau anda klik saat terkoneksi ke internet bisa langsung menuju website yang menyediakan hal yang gratis tersebut.
Ebook Setting Internet Menggunakan HP CDMA, langkah demi langkah anda akan dipandu mensetting internet di komputer anda dengan HP CDMA sebagai modemnya. Praktis dan tak perlu lagi ke warnet.
Ebook Setting Internet Fleksi, lebih spesifik membantu anda berinternet dengan HP CDMA yang menggunakan kartu fleksi.
TellkomNet Instan, informasi lengkap dan cara setting TelkomNet Instan. Anda bisa berinternet murah Sabtu Minggu Cuma Rp. 100 per menit.
Ebook Tips Hemat Update Website, ada cara jitu untuk menghemat biaya internet untuk mengupdate situs Anda, akan diungkapkan di sini.
Ebook Tips Meletakkan Artikel dalam Blog, artikel apa saja bisa dipajang di blog anda.
Ebook Tips Memajang Kata-kata Populer, anda menemukan website yang berisi kata-kata bijak dan ingin dipajang di situs anda, di sini caranya. Anda tidak perlu mengcopy kata-kata tersebut cukup ketahui trik dan scriptnya. Ini lebih mudah, karena jika situs diupdate maka kata-kata bijak di situs anda juga ikut ter-update.
Ebook Tips Memajang Video, bisa dari video HP, kamera digital, maupun video biasa yang dikecilkan filenya.
Ebook Tips Menampung Pesan Pengunjung, perlu ditampung pesan pengunjung agar situs kita lebih bagus lagi, di sini diungkapkan trik-triknya.
Ebook Tips Menghitung Pengunjung yang Sedang Online, ketika situs anda dibuka, anda bisa mengetahui pada saat bersamaan ada berapa orang yang sedang berkunjung. Tidak perlu belajar keras cukup ketahui triknya di ebook ini.
Ebook Tips Menyediakan Musik untuk Pengunjung, selingi situs anda dengan alunan musik yang menyenangkan. Tidak perlu rame cukup bikin pengunjung betah berkunjung, caranya ada dalam ebook ini.
Ebook Tips Menyisipkan Game di Website, lebih heboh lagi situs anda bisa disisipi games. Anda tidak perlu menjadi programer games cukup ketahui rahasianya, games di situs lain yang populer bisa masuk di jendela situs anda seolah-olah situs anda yang punya.
Ebook Tips Menyisipkan Penunjuk Waktu, jangan biarkan pengunjung tak mengenal waktu, kasihan mereka, tampilkan jam di situs anda biar mereka tidak perlu menengok HP atau di dinding lagi untuk melihat jam.
Ebook Tips Menyisipkan Peta Posisi Kita, posisi situs anda bisa digambarkan melalui peta. Sekali lagi anda tidak perlu menjadi ahli perpetaan, semua rahasia ada di ebook ini, sehingga situs anda bisa diketahui posisinya, siapa tahu di dekat anda juga ada situs yang ingin kenalan.
Ebook Tips Saling Kait Antar Situs, Situs anda bisa dibuat saling kait menjadi suatu jaringan situs dunia.
Ebook 10 Kesalahan Utama dalam Pemasaran Internet, akan dipaparkan di sini untuk anda hindari kesalahan terbut. Sangat penting bagi anda yang ingin berbisnis di internet.
Ebook Cara Efektif Mempromosikan Situs Anda, banyak trik agar situs anda dikenal orang terutama melalui promosi. Bagaimana caranya agar lebih efektif, semua rahasia ada di ebook ini.
Ebook Langkah Emas Menjadi Jutawan, tidak banyak yang tahu apa langkah yang harus dilakukan agar menjadi jutawan dalam bisnis di internet? Anda pasti perlu membaca ebook ini.
Ebook Sumber Uang Melimpah Dari Internet, banyak sumber untuk mendapatkan uang dari internet, tapi tidak semua orang mengetahuinya. Anda tertarik, ebook ini gratis untuk anda.
Ebook Taktik Ampuh Pemasaran Lewat Email, jangan biarkan email pemasaran anda menjadi spam atau sampah yang tidak pernah dibuka penerimanya, apalagi jika anda menggunakan software pengirim email massal. Taktik jitunya ada di ebook ini.
Ebook Teknik Promosi Web, perlu sedikit kecerdasan agar promosi website anda berhasil. Ebook ini akan menuntun anda langkah demi langkah.
Ebook Website Design Course, belum cukup dalam bahasa Indonesia untuk mendesain website, ebook berbahasa Inggris ini bisa menjadi salah satu alternatif menambah pengetahuan desain web anda.
Ebook Belajar HTML Lengkap, HTML merupakan bahasa pertama dalam membangun website, sangat perlu anda baca ebook ini. Kapan lagi, ebook ini gratis untuk anda.
Ebook Konsep Dasar Pemasaran di Internet, ketahui ilmunya dan terapkan, kami jamin situs anda bisa menjadi sumber uang yang melimpah dengan pemasaran di internet yang selalu online 24 jam sehari dan 7 hari seminggu tanpa libur sedetikpun.
Ebook Kunci Sukses Bisnis di Internet, setelah konsep untuk sukses, kini kuncinya akan berada di tangan anda. Kapan lagi untuk sukses kalau tidak dimulai dari sekarang. Gunakan ebook ini sebagai kuncinya.
Ebook Rahasia Akses Internet Rp278 per Jam, pernah mendapat tawaran email atau melihat iklan akses internet murah? Di sini diungkapkan rahasianya.
Ebook Cara Instal Php di Windows, menginstal PHP tidak semudah menginstal program biasa, tapi kalau mengetahui caranya semua akan menjadi mudah.Ebook ini menuntun anda langkah demi langkah.
Ebook Cara Instal Php di Linux, ini jika sistem operasi komputer anda menggunakan Linux, cara instal PHPnya ada dalam ebook ini.
Ebook Belajar PHP dan MySQL, program ini akan membuat situs anda menjadi lebih dinamis dan menarik. Pelajari bahasa dan programnya, tidak perlu belajar yang keras cukup diketahui secara cerdas pokok-pokok pengetahuannya. Anda pun bisa jadi mahir secara otodidak.
Ebook Cara Kerja Internet, ketahui cara kerja internet, siapa tahu anak atau teman anda bertanya. Dalam ebook ini akan dijelaskan.
Ebook Panduan Jitu Membuat Website Gratis, ebook ini maha dahsyat! Mengungkap semua yang SERBA GRATIS 100% dalam membangun website anda lebih terlihat profesional. Tidak perlu diragukan lagi, coba aja sendiri baca ebook ini secara detail.
Ebook Indeks Kode Negara Untuk Domain, apa arti sebuah kode dot id (.id) pada alamat situs anda? Dalam ebook ini akan dijelaskan.
Ebook Koneksi Internet dengan CDMA Handphone, satu lagi ebook yang memandu anda agar HP CDMA anda bisa terkoneksi ke internet.
Ebook Membangun Jaringan Tanpa Disk, penting anda ketahui jika ingin memiliki komputer banyak namun sedikit biaya. Di sini diungkapkan rahasianya. Sangat penting untuk sekolah, lembaga pendidikan komputer, warnet, atau juga mungkin di rumah anda sendiri.
Ebook Mendapatkan Akses Premium Account di Rapidshare, bertukar file yang besar dan tanpa batas di internet? Di ebook ini akan dijelaskan secara terbuka dan mudah diaplikasikan.
Ebook Mengenal Konsep Desain Web, rahasia membangun web yang atraktif, dinamis, dan menarik perlu konsep yang optimal. Ebook ini perlu anda baca untuk menjadi webmaster yang profesional.
Ebook Tips dan Trik Memperoleh Ranking di Search Engine, rahasia ini tidak banyak diketahui orang? Kami yakin anda pun belum tahu. Temukan rahasianya dalam ebook ini.
E-book "Rahasia Akses Internet Dengan Biaya Super Murah" Dengan membaca tip dan trik yang dikemas e-book sebanyak 36 halaman Anda dapat menambah pengetahuan ini yang jarang diketahui banyak orang.
E-book "Membajak isi HP orang lain" e-book ini akan tahu isi HP seseorang, apakah itu berupa teks, gambar atau phone book semuanya bisa Anda sadap habis, saran kami...! jangan dipergunakan untuk berbuat kriminal.
E-book "Tiga Kunci Sukses" bisnis di internet Yaitu sebuah panduan bagi Anda dalam mencari dan membangun kesuksesan dalam berbisnis di internet ada 3 kunci sukses dalam membangun bisnis di internet.
E-book "Cara Membuat e-book" Yaitu panduan bagi Anda bagaimana membuat ebook dengan tepat, cepat dan benar yang sangat penting bagi Anda yang ingin menjual informasi bisnis di internet.
E-book "Tip dan Triks Memperoleh Ranking Dalam Search Engine" E-book ini mengupas tuntas cara-cara menempatkan situs Anda pada ranking teratas di search engine (mesin mencari situs).
E-book "Belajar Pemrograman dengan PHP dan MySQL" E-book sebanyak 74 halaman ini membahas cara-cara pemrograman dengan menggunakan Aplikasi PHP dan MySQL yang sangat cocok bagi Anda yang ingin membuat website berbasis PHP dan MySQL.
E-book "Tutorial Membuat Website Secara Gratis"Anda ingin membuat website atau situs secara gratis..? Ingin buat website atau situs dengan mendaftar di situs gratisan tapi nama domainnya asli punya Anda sendiri (misalnya http://www.situs-anda.com), disini kuncinya..! tutorial berbahasa Indonesia dalam 200-an halaman.
E-book "Belajar Linux Untuk Windows" Anda ingin mempelajari operating system (OS) LINUX ? akhir-akhir ini Linux sangat populer digunakan karena lisensi pemakaiannya gratis tidak seperti windows buatan microsoft. dengan membaca ebook ini, akan dikupas tuntas cara mempelajari linux dari dasar.

Masih banyak lagi ratusan ebook yang lain seperti:

Ebook Menguak ADSL. Ebook Migrasi PHP ke ASP.
NET Ebook Panduan Dasar PHP Nuke
Ebook PCPIus 189 Banyak Jalan ke Internet
Ebook Setting Internet CDMA
Ebook Setting internet Flexi Sanex
Ebook Setting Internet Nokia.
E-book "Rahasia Akses Internet Dengan Biaya Super Murah"
E-book "Membajak Isi Ponsel Orang Lain"
E-book "Tutorial Membuat Website Secara Gratis"
E-book "Belajar Linux Untuk Windows"
E-book "Menyulap Ponsel Jadi Remote Control Komputer"
30.000 Email "Alamat Email Indonesia dan 100.000 Email "Alamat Email Luar Negeri" dll.

SOFTWARE

Tanpa software pasti usaha untuk membangun website sedikit terhambat. Dengan Paket Jitu ini kami sediakan semuanya untuk Anda. Anda bisa membuat website sesuka Anda.
Internet Limit Akses, software untuk membatasi situs-situs yang tidak diinginkan dibuka di komputer anda, Juga terdapat menu : limit time, on/off time, memprotek program supaya tidak bisa digunakan orang lain, mendisable beberapa sistem, menyembunyikan folder, file, harddisk, cdrom, dalam windows explorer dll.

Internet Speed, Software canggih bagi para pengguna Internet. Software bisa mendongkrak kecepatan hingga dua kali lipat, support untuk koneksi lewat dial up (modem), LAN, Bluetoot, Wearles dll.
Modem Boster, Software canggih untuk menstabilkan kinerja modem supaya koneksi internet tidak sering putus, software ini bisa juga meningkatkan kecepatan modem hingga beberapa persen.
Modem Nokia, driver modem untuk HP Nokia yang akan digunakan untuk mensetting HP sebagai modem internet. Dengan HP CDMA Nokia anda bisa bebas menjelajah internet.
Internet Timer, mengetahui total waktu browsing anda di internet seperti layaknya sebuah warnet.
Flash Maker terdiri dari dua software yaitu Swish dan Ulead Gif. Software ini cukup canggih untuk membuat animasi, flasher, banner web, heater web, dll. Tidak perlu mempunyai keahlian khusus, ikuti tutorialnya.
Pasang Iklansoftware pemasang iklan tercepat dan mudah ke ratusan penyedia iklan gratis di internet. Anda tidak perlu mendaftar satu persatu ke setiap website penyedia iklan, biarkan software ini bekerja untuk anda.
Pasang ke Search Engine, software yang sangat revolusioner. Membantu mempromosikan situs anda ke 338.819 Search Engine di seluruh dunia. Bayangkan, cukup satu orang saja untuk setiap search engine yang mengunjungi situs anda maka situs anda sudah memiliki 338.819 pengunjung.
Pencari Email, software pemburu email di berbagai situs hanya dengan sekali klik, tinggal tunggu ribuan email akan dijaring sebagai bahan pemasaran anda lewat email.
Pengirim Email Massal, setelah mempunyai ribuan email, software ini membantu anda mengirimkan pesan ke ribuan email tersebut dalam hitungan detik.
Download Accelerator software khusus untuk memudahkan mendownload file apa saja dari internet.
HiDownload, sama denngan Accelerator dengan kinerja yang lebih high-end.
Website Root Copy,tidak hanya file saja bahkan sebuah situs bisa dibajak dan didownload sampai ke akar-akarnya, sehingga anda bisa membukanya kembali secara offline tanpa biaya internet sedikitpun alias gratis.
Cute FTPSoftware yang membantu anda untuk mengupload file-file desain web ke server domain atau hosting anda, cara penggunaanya sangat mudah, cepat dan stabil. Tinggal klik dan geser saja, jadilah.
Vista XP menyulap windows XP anda menjadi tampilan laksana windows Vista.
Software FTP Client dan Server , Software PHP Editor , Software Pencari Alamat Email , Software Pengirim Email Massal , Software Pengirim Iklanbaris Massal , Koleksi JavaScript Siap Pakai , Software Untuk Pasang Situs Anda di ratusan Search Engine , Software Ultralingua , Software Microsoft Language Interface INDONESIA , Software Desain Cover e-book , Software Banner Maker , Software Modem Booster , Software Pendingin CPU Komputer , Software agar RAM , Memory) Komputer Anda kinerjanya lebih Cepat. , Software agar Akses Internet Anda tidak terputus-putus , Software The Pocket Oxford Dictionary , Software Download tidak terputus-putus , Software untuk memotong file/lagu MP3 untuk HP Anda , Software Office XP 2003 Bahasa Indonesia , Software untuk memprotek CD dari pembajakan , Software TransTool versi 6.1 , Software Macromedia Dreamweaver , Software Kamus Khusus Komputer & Internet (For Win-XP) , Software Kamus Bersuara , Software Power Translator 6.0 Conversation , Software English-Indonesian Translator , Software Belajar Penggunaan Internet

SCRIPT
Kami sediakan script untuk membangun website siap pakai.
Script Java, ada banyak script java yang siap pakai, tinggal copy paste sesuka anda. Maka website anda pun bisa tampil lebih canggih dan menarik.
Script PHP, anda tidak perlu susah-susah membuat programnya semua script PHP sudah ada di sini. Dalam catatan terbaru kami, semuanya mencapai 100 kelompok script lebih.

GAMES
Layanilah tamu website anda dengan beraneka permainan yang tidak membosankan. Di sini kami sertakan berbagai mini games yang bisa dicopy di flash disk dan bisa dibawa dan dimainkan di komputer mana saja. Lebih dari 150 games bisa menjadi koleksi awal situs anda.

TEMPLATE

Template website siap pakai, anda tinggal mengubah sedikit saja, beraneka template siap menjadi situs anda yang profesional. Kami sediakan lebih dari 200 template website untuk anda.
COMPONENT, MODULE, TEMPLATE, ADDS ON FOR JOOMLA + MAMBO CMS

Content Management System atau lebih dikenal dengan CMS adalah sebuah aplikasi berbasis web yang memiliki sistem sedemikian rupa hingga memberikan kemudahan kepada para pengguna sekaligus juga pada pengelolanya. Sesuai dengan namanya CMS itu sendiri, website yang menerapkan sistem ini berorientasi terhadap konten. Sudah bukan merupakan kendala yang berarti bagi manajemen atau humas suatu perusahaan/ institusi/organisasi untuk memperbarui websitenya. Dengan hak akses dan otorisasi masing-masing, setiap bagian dari perusahhan dapat memberikan kontribusinya kedalam website tanpa prosedur yang sulit. Mambo Open Source dan Joomla Open Source adalah dua buah CMS yang paling powerful dan telah digunakan diseluruh dunia untuk keperluan website dari yang paling sederhana sampai aplikasi perusahaan yang paling kompleks sekalipun. Mambo & Joomla sangat mudah diinstal, gampang dikelola, dan memiliki kapabilitas yang tinggi.


BONUS VIDEO TUTORIAL WEBSITE CMS

Mungkin ataupun pernah terlintas dibenak Anda bahwa "membuat website dan CMS itu sulit dan ribet", Pemikiran itu tidaklah salah adakalanya benar, karena Anda belum mengetahui tentang apa itu CMS. CMS adalah (Content Management System) dan phpBB (Buletin Board). CMS merupakan content menegement system yang open source, maksudnya yaitu suatau sistem yag dapat Anda gunakan untuk membuat website dan mengaturnya dengan tangan Anda sendiri secara mudah. Sedangakan phpBB (Buletin Board), adalah suatu engine yang digunakan untuk membuat komunitas atau forum yang canggihdan dalam waktu yang relatif singkat dan cepat. Jadi setelah Anda mengetahui apa itu CMS dan phpBB, maka Anda bisa membutanya dengan bantuan tutorial ini. Anda cukup lihat, dengarkan lalu praktekan sendiri dengancara mengikuti langkah-langkahnya, bagaikan Anda sedang dibimbing oleh seorang guru ahli pembuat website.

Diantara yang akan dibahas dalam video tutorial ini, diantaranya adalah;

Mengenal web server: Menginstalasikan web server, mengenal MySQL dan phpMyAdmin, membuat user baru, membuat databe.
Mengenal Jomla CMS: Instalasi jomla CMS, membuka control panel, mengganti bahasa, mengganti template, komponen guestbook.
Membuat Webste dengan Jomla: Memodifikasi template, menu produk baru, menu produk yang akan terbit, membuat informasi produk, menu pembuatan saran dan kritik, membuat polling, membuat link produk, membuat menu link forum penggunan website anda.
Mengenal phpBB: Cara instalasi phpBB, membukapanel Admin, meambah dan mengganti Style dan lainya.
Membuat Forum dengan phpBB: Cara mengatur konfigurasi forum, membuat isi forum, membuat group forum, mengatur manajemen user, mengatur hak akses user, membuat peringkat, mengirim email massal.
Mempublikasikan Web dan Forum Anda: persiapan file web offline, pendaftaran domain dan hosting gratis saja, uploud file dengan webs hosting gratisan, uploud file dengan FTP, membuka domain website dan forum dan lain sebagainya. Pokoknya dengan video tutorial ini, Anda dengan mudah dapat membuat sebuah situs atau website berbasis CMS Forum dengan mudah tanpa harus mengeluarkan biaya sepesepun bisa.

LAIN-LAIN
Ini adalah tambahan yang akan membantu Anda untuk mendesain website atau pendukung lainnya. Ribuan e-mail dari dalam dan luar negeri.
Dapat anda gunakan sebagai bahan promosi massal untuk situs Anda dengan menggunakan Mail Bomber.
Web Animation: Berisi sekitar 12.000 file html dan animasi gif dan shockwave dalam 2.564 folder. Sangat membantu agar website anda tampil dinamis dan menarik. File animasi juga beragam untuk berbagai keperluan mebangun website.
Web Sound: Berisi sekitar 1.407 file audio dalam 33 folder. Pokoknya dengan web sound ini, website anda jadi lebih meriah dengan berbagai bunyian yang menyenangkan.
Gif Pack Ribuan Animated: Berisi lebih dari 26.821 file dalam 391 folder.

Paket ini harganya cuman Rp.100.00,-
" Semua Buku Digital tersebut di atas nyaris GRATIS untuk anda dapatkan. buku sebanyak itu sudah cukup untuk memulai Perpustakaan Digital pribadi, kantor, atau lembaga pendidikan. Setiap waktu koleksi di atas terus bertambah tanpa pemberitahuan. Anda yang ingin mendapatkannya hanya Rp.100.000,-. Biaya tersebut tidak seberapa dibandingkan dengan waktu serta biaya yang anda perlukan untuk mendownload buku digital sebanyak itu di internet " Saya jual Rp.100.000,- Plus biaya kirim cd/dvd nya.
Bonus tambahan kami adalah Gratis Satu Acount Bisnis di investasi bca. anda tinggal mempublikasikan tidak perlu daftar lagi.
Harga Rp. 100.000,-
Kode Produk (11)


Cara pembelian KLIK DI SINI

0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008